DOA DI HARI KELAHIRAN

Alhamdulillah, hari ini tanggal 2 bulan 7 Tahun 2016 Masehi, bertepatan dengan tanggal 27 Ramdhan Tahun 1437 Hijriyah. Bagiku tanggal ini ada keistimewaan tersendiri yang tak terhingga, dimana Allah SWT telah menciptakan aku sebagai mhkluk yang tidak ada menjadi ada di dunia. Keistimewaan lain yang aku rasakan bahwa pada tahun ini tanggal 2 bulan 7 tahun 2016 bertepatan dengan tanggal 27 Ramadhan. Harapanku; Pertama, semoga tanggal 27 Ramadhan tahun ini, Allah menurunkan malam lailatul Qodar yang membahawa hikmah dan berkah dalam kehidupanku. Kedua. semoga angka 2 dan 7 bisa bergandengan dengan angka 27 dan 72 sebagai tahun kelahiranku membawa hikmah dan berkah dalam kehidupanku dan keluargaku. Amin Ya Rabbal Alamin.
Alangkah tolol dan ruginya jika moment ini tidak dijadikan kesempatan untuk bersyukur, beribadah dan berdoa kepada Sang Pencipta Allah SWT. Oleh karena itu, seraya aku memanjatkan di hadapan-Mu Ya Rabb: Pertama, Aku mengucapkan syukur Alhamdulillah atas segala ni’mat yang Allah berikan kepadaku dan keluargaku, sehinga aku masih diberi umur panjang dan bisa berkumpul dengan Usrotii, Ikhwan dan Akwat Muslimin Muslimat. Kedua, Aku berharap keapada-Mu Ya Rabb. Semoga dengan ni’mat umur panjang yang Allah berikan kepadaku mudah-mudahan aku diberi kesehatan dan sukses bisa menjalankan tugasku, baik tugasku antar makhluk dan kholiknya (beribadah) maupun tugas antar makhluk dengan makhluk. Ketiga. Seraya aku memohon doa kepada-Mu Ya Rabb, semoga Allah SWT mengabulkannya doaku ini:

Ya Allah, Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Ya Allah, kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati.

Ya Allah….
Alhamdulillahi, Aku seraya bersyukur.
Bertambah umurku dalam hitunganku.
Diambang batas hari ini.
Usiaku memasuki usia 44 tahun.
La Haola Wala Quwwata Illa Billah.

Ya Allah….
Hari ini seraya aku berdoa
Ampuni dosa dan kehilapanku
Mampukanlah aku melaksanakan tugasku
Iyyaka Na’budu wa Iyyaka Nastaiin
Diriku tak berdaya tanpa kekuatan-Mu

Semoga memberkahi usia kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

abdulhamid72blog

Hidup itu Perlu Perjuangan

%d blogger menyukai ini: